APEL PAGI HARI SENIN, MENGAWALI KERJA FEBI DI TAHUN BARU

Salatiga – Humas | Senin pagi tanggal 10 Januari 2022 kurang lebih pukul 07.30 WIB di halaman Dekanat FEBI IAIN Salatiga Dosen dan Karyawan bersiap untuk mengikuti Apel Pagi. Dengan pakaian atas putih dan bawah hitam/gelap, para dosen dan karyawan tampak begitu segar dan penuh semangat untuk mengikuti kegiatan rutin ini.

Kurang lebih pukul 07.50 WIB salah satu dari peserta apel pagi menyiapkan barisan. Menghadap ke timur dengan berbaris rapi, para peserta apel pagi telah bersiap untuk mengikuti Apel Pagi hari Senin dengan khidmat. Tepat pukul 08.00 WIB Apel Pagi dimulai. Selaku Pembina Apel saat itu adalah Bapak Dr. Mochlasin, M.Ag., Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan. Dalam sambutannya, beliau mengajak kepada para dosen dan karyawan FEBI untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pengguna layanan, baik itu mahasiswa ataupun pihak lain. Pelayanan yang baik akan memberikan kesan yang baik bagi para pengguna, sehingga mereka akan merasa puas dengan FEBI IAIN Salatiga. Dengan kepuasan tersebut harapannya para pengguna akan menceritakan kepada orang lain terutama yang belum mengetahui sehingga secara tidak langsung ada “iklan gratis” karena kabar baik dari para pengguna yang puas tadi. “Karena pemasaran tidak selalu dengan melakukan publikasi melalui media atau pertemuan secara langsung. Kinerja yang baik bagi para pengguna layanan juga akan menjadi iklan manakala mereka merasa puas kemudian menceritakan keunggulan FEBI kepada orang lain”, jelasnya.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan yang didampingi oleh Dekan, Wakil Dekan Bidang Akademik, dan Wakil Dekan Bidang Umum, Perencanaan, dan Keuangan mengakhiri sambutan dengan berpesan untuk senantiasa memperhatikan kesehatan dan tetap menjalankan Protokol Kesehatan dengan benar sebab pandemi belum usai meski sudah lebih terkendali.

Apel diakhiri dengan Doa yang dipimpin oleh Bapak H. Nur Huri Musthofa, M.S.I. yang juga menjabat sebagai Sekretaris Program Studi Perbankan Syariah. Apel berakhir ketika pemimpin pasukan membubarkan barisan. Semoga dengan Apel Pagi hari Senin ini, Dosen dan Karyawan FEBI bisa senantiasa bersemangat dalam bekerja dalam bingkai ibadah kepada Allah SWT. (AHK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *