Rapat Kerja Penyusunan Program Kerja Anggaran 2017

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Salatiga mengadakan Rapat Kerja Penyusunan Program Kerja tahun Anggaran 2018, Kamis-Sabtu (17-19 Desember 2017). Rapat kerja ini diikuti oleh jajaran pimpinan pada Fakultas, Lembaga dan bidang-bidang di IAIN Surakarta. Rapat kerja ini sendiri bertempat di Hotel Syariah Solo.

Dalam sambutannya, Dekan FEBI IAIN Salatiga Dr. Anton Bawono, M.Si menyampaikan bahwa tujuan dari rapat kerja ini adalah untuk menyusun program kerja IAIN Salatiga tahun 2018 mendatang. Dimana program kerja itu merupakan pelaksanaan operasional dari visi misi intitut, fakultas, hingga program studi.

Lanjutnya lagi, diharapkan pada akhirnya semua program kerja itu dapat meningkatkan kualitas lembaga dan juga jumlah publikasi ilmiah. Sehingga itu nantinya akan memperbaiki peringkat dan posisi lembaga pada badan perangkingan, seperti Webometrics atau 4ICU dan juga mendapatkan pengakuan dari lembaga-lembaga yang kredibel lainnya.

Rapat kerja tersebut diikuti oleh seluruh program studi di FEBI yaitu Perbankan Syariah S1, Perbankan Syariah D3, Ekonomi Syariah, Manajemen Bisnis Syariah, dan Akuntansi Syariah. Rapat kerja ini melibatkan seluruh stakeholder yang ada, mulai dari Dekan dan jajarannya, Kaprodi, para dosen, kabag, kasubag hingga staff.

Diharapkan melalui rapat kerja tersebut dapat mensinkronkan penganggaran yang akan dibutuhkan sehingga dapat melakukan penyerapan yang optimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *