DIES NATALIS: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM SABET JUARA LOMBA SOLO VOCAL DAN KREASI TUMPENG

Salatiga-Humas | Dies Natalis IAIN Salatiga ke-51 yang jatuh pada Jumat (16/4) berjalan dengan meriah dan bersahaja. Acara yang bertema “Akselerasi menuju Green Wasathiyah Campus” ini dibuka langsung oleh Rektor IAIN Salatiga, Prof. Dr. Zakiyuddin, M.Ag.

Rangkaian kegiatan dies natalis yang dibuka pada Senin (24/5) diadakan secara luring dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, dilanjutkan dengan kegiatan lomba untuk memeriahkan acara dies natalis IAIN Salatiga. Kegiatan lomba untuk perayaan dies natalis yang berlangsung mulai Kamis (20/5) sampai Jumat (28/5) ini diantaranya adalah lomba membuat video berpantun mahasiswa, lomba foto alumni, lomba kreasi tumpeng, lomba solo vocal, dan lomba memancing.

FEBI IAIN Salatiga mengirimkan tim untuk mewakili FEBI IAIN Salatiga dalam perlombaan tersebut. Pada kesempatan itu, kontingen FEBI IAIN Salatiga dalam Lomba Solo Vocal Putra yang diwakili oleh Salim Ariyanti mendapatkan juara 3 dan tim Lomba Kreasi Tumpeng yang terdiri dari  Desi Trisnawati, Rosana Eri Puspita, Dini Rahmayanti, dan Diyah Ariyani juga mendapatkan juara 3. Kegiatan ini diakhiri dengan Sidang Senat pada hari Senin (31/5) yang dilakukan secara luring dan daring di Auditorium dan Student Center IAIN Salatiga.

Salim Ariyanto, pemenang juara 3 lomba solo vocal putra berhadap kegiatan dies natalis ini mampu menjadi ajang silaturahmi bagi seluruh dosen dan karyawan yang ada di IAIN Salatiga, “Selain sudah menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya, dies natalis juga sabagai upaya pengakraban setiap dosen dan karyawan yang ada di IAIN Salatiga, mengingat saat ini semakin banyak dosen dan karyawan baru yang ada di IAIN Salatiga. Dengan adanya acara ini diharapkan mampu mempererat silaturahmi antara dosen dan karyawan”. (RN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *