Dies Natalis: FEBI Sabet Tiga Juara

Semarak jalan sehat dalam rangka Dies Natalis IAIN Salatiga ke 48 diadakan pada hari Sabtu, 14 April 2018 yang dipusatkan di kampus 3. Acara jalan sehat dibuka oleh Bapak Wakil Rektor  Bidang Administrasi Umum, Keuangan, dan Perencanaan, Kastolani, P.hD., dalam sambutannya menyatakan, “Momen ini sebagai salah satu sarana untuk merekatkan tali persaudaraan diantara keluarga dosen dan karyawan IAIN Salatiga”.

Setelah jalan sehat, kemeriahan dilanjutkan dengan lomba-lomba yang diikuti perwakilan dari rektorat, masing-masing fakultas, security, dan perwakilan ormawa. Lomba-lomba yang diadakan, yaitu lomba futsal, voli putra –putri, bakiak, memasak, dan merias wajah. Selain itu ada kompetisi mencari bakat dengan konsep “ IAIN Mencari Bakat” sebagai salah satu untuk menyalurkan bakat dari keluarga dosen dan  karyawan.

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Salatiga juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan jalan sehat tersebut. Pada kesempatan yang meriah itu juga hadir Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Salatiga Dr. Anton Bawono, M.Si  beserta wakil dekan. Pada kesempatan tersebut, FEBI meraih juara III lomba voli putra, juara III lomba memasak dan juara harapan I lomba merias wajah tanpa cermin. (BU)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *