Serah Terima Jabatan di Lingkungan FEBI IAIN Salatiga

Hari Selasa, 21 Februari 2017  diadakan acara serah terima jabatan struktural di lingkup FEBI IAIN Salatiga. Serah terima ini merupakan tindak lanjut dari tour of duty yang dilakukan oleh pimpinan institut yang melibatkan pergeseran posisi beberapa pejabat struktural. Untuk lingkup FEBI sendiri beberapa perubahan yang terjadi yaitu Kabag TU FEBI IAIN Salatiga yang sebelumnya dijabat oleh Bapak Muzayin, S.Ag saat ini dijabat oleh Ibu Umi Sahil, S.E, kemudian posisi Kasubbag AUK FEBI IAIN Salatiga dari sebelumnya Ibu Siti Nur Rohmawati, S.E digantikan oleh Bapak Tejo, S.E, serta Kasubbag AKA FEBI IAIN Salatiga yang sebelumnya dijabat oleh Bapak Kusmono Yudha Saputro, S.E saat ini digantikan oleh Ibu Handayani Malihatun, M.Si.

Acara diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Rektor IAIN Salatiga tentang perubahan posisi pejabat tersebut diatas oleh Wakil Dekan II Bapak Dr. Faqih Nabhan, M.M dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan yang dilakukan oleh pejabat lama dan pejabat baru dan diakhiri dengan sambutan oleh Dekan Bapak Dr. Anton Bawono, M.Si.

Dalam sambutannya, Bapak Dekan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas pengabdian yang luar biasa dari para pejabat sebelumnya dan mendoakan agar para pejabat yang dimutasi tersebut sukses di tempat yang baru. Tak lupa pula Bapak Dekan mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas untuk para pejabat baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat